Translate/Terjemahan

Selasa, 21 Mei 2013

BOLOT IS AWESOME, SO LOL

Saat menulis ini (maksudnya ngetik), gw sambil dengerin some fuckin perfect song, haha. O ya, a lil bit reference song, gw lagi seneng denger lagunya Icona Pop yang I Love It. Buat yang belon tau, itu yang iklannya Samsung Galaxy S4 yang keren itu loh, soundtrack bukan sih namanya?! ‘I don’t care, i love it’, itu dia cuplikannya. Em lagunya Pink yang featuring Nate keren banget ya :D gw emang udah kecantol suaranya si Nate tuh, mana cakep pula, ^^^
Oh ya, apa yang gw mau ceritain di blog gw yang sampe sekarang belon gw taro navbar-nya ini? Jadi gini, gw punya kebiasaan ngerasa udah bener. Ah tepatnya bukan gitu sih. Perhatiin deh kisah konyol gw minggu ini yang menurut gw cukup bego.
Suatu sore yang berintik-rintik (bahasanya aneh emang) gw dan kk gw sedang tenggelam dalam kesunyian jiwa.
Tiba-tiba gw MERASA denger dan gw sangat yakin ada yang lewat dekat rumah sembari ngomong BOTOT ! dengan suara riang gembira penuh pesona.
Nah, gw juga jadi ikutan riang, pala gw yang tadinya agak ngejeng-jeng (iya, wajar ga pernah denger, itu bahasa dari sanubari gw) jadi seger. trus dengan pedenya gw niruin suaranya, “BOTOT!” seru gw dengan riangnya. Ee... kk gw natap gw dengan pandangan aneh.
“Apa?” tanya dia.
“Botot.” Jawab gw polos.
“Hah?”
“botot ya ampun, botot!” seru gw gemes. Ekspresi gw bayangin dahi berkerut dan tertulis di dahi gw : DAMN, KK GW! Kk gw bengong dan dengan dahi berkerut dia lanjutin lagi mainin hapenya.
Gw yang pengen menghirup udara malam yang agak-agak asin (hah??!) buka pintu dan baru dua langkah dari pintu, tiba-tiba gw dan kk gw dikejutkan dengan suara
“BURGER!” Loh, KOK SAMA SIH SUARANYA, PERASAAN TADI DIA NGOMONG BOTOT DEH !!! GW MELONGOK KE DALAM BERPANDANGAN SAMA KK GW, sontak dia ngakak guling-guling (sebenernya nggak guling-guling sih, menggeliat aja).
Ternyata kuping gw yang udah ga berfungsi maksimal. Bujug, jauh banget botot ama burger.
Terus, tak lama setelah itu, gw seperti biasa duduk anteng depan tipi dan menantikan acaranya si Deddy, Hitam Putih. Kebetulan tamunya idola gw, Abraham Samad, btw, aksennya pak Samad bagus ya, jadi enak denger dia ngomong.
Kk gw masih asik mainin hapenya, eh tiba-tiba nyeletuk,
“Pak Samad orang mana sih?” kontan pala gw panas dengernya. Mata gw membelalak dan dengan gemesnya gw bilang, “KETUA KPK, KETUA KPK!! MASA GA TAU?” huih, emosional banget deh. Ekspresi gw pasti bagus banget deh pas itu.
Eee kk gw ngebales, “ORANG MANA DEEEK, ORANG MANA! BUKAN KERJAANNYA, BUKAN KERJAANNYA!”
Hingggg. Hening sejenak pemirsa. Terus kk gw ngakak lagi. Gw Cuma nunduk-nunduk malu, udah mirip kayak ikan badut pas di kasih kasetnya Beethoven (maksudnya apa juga gw nggak tau).
          Nah, gitu tuh gw. Apa ya, jangan sampe berlanjut ke penyakit bolot permanen. Haha tapi asik juga sih, seenggaknya kita masih ketawa ampe nangis-nangis beberapa kali saat itu diceritakan kembali. So, that’s it. Gimana ya, ah, gw udah mutusin untuk ga musingin itu se-di-kit pun! That’s all guys. Have a nice visit. #tiba-tiba gw males -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar