Translate/Terjemahan

Rabu, 03 Juli 2013

ALL TIME FAVORITE SONGS

ALL TIME FAVORITE SONG

Jadi beberapa saat yang lalu, gw lagi down banget karena kalender di rumah gw nekuk! Nekuk aja gitu loh tanpa sebab dan alasan yang  jelas. Gw langsung aja merasa stres, hehehe, enggaklah! Kali ini gw mau berbagi nih, lagu-lagu paporit gw, yah walaupun ada banyaaakk bgt gitu yah, secara gw penikmat musik doonng, tapi dengan berat hati gw harus mampu memilih 18 lagu terbaik versi gw (tetep aja banyaaaakkk).
ª       Justin Bieber  - You Smile
Gw suka lagu ini karena gw merasa lagu ini mencerminkan perasaan suka yang polos gitu deh, this song is really sweet at all. Apalagi di bagian “Baby take my open heart and all it’s offers, cause this is an unconditional as it’ll ever get you ain’t seen nothing yet. I won’t ever hesitate to give you more. Cause baby, you smile i smile.”
So sweet.

ª       One Direction – Forever Young
Gw suka lagu ini karena rasanya hati bergetar-getar jadi semangat dalam menjalani kehidupan yang singkat ini, huhuuu. Bagian favorit gw “Let us die young or let us live forever, we don’t have the power but we never say never. Sittin in a sandpit, life is a short trip.” Begitu denger, langsung deh, duerrrr! :D

ª       Jason Mraz – I Won’t Give Up
Ini lagu menceritakan tentang seseorang yang ga nyerah untuk ngedapetin cintanya. Dengerin sendirian di malam yang sunyi, pokoknya usahain deh suasana dimana lo bisa nutup mata dengan nyaman dan mendengarkan lagu manis ini. Kalau bagian favorit gw, “And when you needing your space, to do some navigating. I will be patiently waiting, to see what you found.”

ª       Adele – Don’t You Remember
Heemm, ini lagu yang mellow tapi gw suka banget. Alesannya bukan karena gw abis patah hati ya, tapi emang isinya tuh dalem banget, apalagi yang bagian, “But I know I have a fickle heart and bitterness,
And a wandering eye, and a heaviness in my head
... When will I see you again?” duuhh pedes, pedes.

ª       Maroon 5 – Won’t Go Home Without You
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang belum sempat ngungkapin perasaannya gitu deh. Bagusnya lagu ini adalah musiknya berasa pas banget. Ga kurang dan ga lebih. Bagian favorit gw, “
Hard to believe it..It's not over tonight. Just give me one more chance to make it right. I may not make it through the night. I won't go home without you.”

ª       Cold Play – Paradise
Yang gw suka dari lagu ini adalah kata-katanya dan juga ya ingetin kita what’s going on now, ya gw rasa, lagu ini legend banget deh. Lirik favorit gw, “Life goes on, it gets so heavy. The wheel breaks the butterfly. Every tear, a waterfall, in the night, the stormy night, she closed her eyes. In the night, the stormy night, away she flied.”

ª       Dewa 19 – Selimut Hati
Alasan suka lagu ini karena gw pikir gw jadi nyaman dan tenang tentram membahana setelah denger lagu ini, kita jadi percaya deh sama cowok. Jadi, buat cowok2 yang pengen ngeyakinin ceweknya, lagu ini boleh banget bikin kelepek2 dan nangis terharu.

ª       Isa Raja – Yang Terlupakan
Alasan gw suka lagu ini 75% karena suara Isa Raja-nya. Yak, dia favorit gw di X Factor. Lirik lagunya dalem banget, kayak penyesalan seumur hidup dan tak terbayarkan. Afgan!

ª       Aerosmith – I Don’t Wanna Miss A thing
Gw suka lagu ini karena suara ngerock tapi ga bikin kuping sakit. Ini lagu menceritakan perasaan seseorang yang lagi jatuh cinta sejatuh-jatuhnya. Pengen bareng terus, huh. Lirik paling manis menurut gw adalah “And I’m wondering what you’re dreaming. Wondering if it’s me you’re seeing. Then I kiss your eyes and thank God we’re together, I just wanna stay with you in this moment forever, forever and ever.”

ª       BonJovi – Thank You for loving me
Kalau ini sih emang lagu kenangan gw, sama radio, haha. Yak, ini lagu yang bikin gw betah  banget denger radio. Emang bagus banget kan, get a listen, you! Actually, some day gw pengen nyanyiin lagu ini buat seseorang (emang ada yang mau denger?)

ª       Justin Bieber – Down To Earth
Kalau lagu ini, gw suka karena kayaknya menyiratkan rasa sedih yang mendalam, tidak menyerah pada apapunlah.  Terus emang  perpaduan dari lirik dan semua instrumen nyatu banget. Gw bisa denger lagu ini puluhan kali kalau lagi galau, huhu. Bagian favorit gw chorusnya.

ª       Andra and The Backbone – Main Hati
Damn, gw sebenarnya pengen masukin lagu Sempurna, karena pernah gw anggap sebagai lagu terbaik sepanjang hidup gw. Tapi, semua itu berubah karena disuatu hari yang cerah, lagu itu diputar ratusan kali (nggak sih). Then what? Lagu itu kehilangan wibawanya. Padahal gw udah anggap itu lagu sakral gw. Huhuh. Jadinya gw berpaling ke lagu ini. Sederhana tapi ga ada yang gw bisa komentarin selain BAGUS!

ª       Padi – Harmoni
Hem, lagu ini mengingatkan masa kelas 2 SMP. Masa bandel-bandelnya, brengsek. Tapi lagu ini emang bagus banget pesan moralnya. Pertama kali gw denger lagu ini di salah satu ftv trans tv. Gw langsung suka dan try to listen yak. Gw jadi inget lagunya Once Mekel, boleh bgt tuh.

ª       Gotye feat. Kimbra – Somebody That I Used To Know
Kemunculan lagu ini di Indonesia kayaknya hampir bareng sama We Are Young-nya Fun. Cuma ngetop Fun duluan karena jadi soundtracknya Chevrolet Aveo (bener ga sih nama mobilnya). Gw juga suka lagu Fun, Cuma lebih suka Gotye karena alasan klise, UNIK! Tapi kalau nada segitu susah gw nyanyiin, tinggi bener nadanya. Tapi, gw suka banget lagu ini, dan temen kk gw ngatain gw aneh karna suka lagu ini.

ª       Il Divo – Mama
Hem, ini lagu menurut gw sangat-sangat-sangat-sangat cocok buat anak brengsek kayak gw. Biasanya gw denger lagu ini kalau udah stres, galau, dan lupa daratan alias di kamar mandi terlalu lama. Seriously, ini lagu menyentuh banget. Semua liriknya perfecto, and i owe it all to you, mama.....

ª       Marsada Band – Unang pola Sukkun Bulan
Yak, lagu batak ini bisa bikin gw netesin air mata senetes-netesnya. Yang gw pikirin kalau lagi denger lagu ini adalah : gw nyeseeelll! (kayak iklannya Eriska Rein). Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencoba meyakinkan pasangannya atas kebenaran dari perasaannya. Bagian yang paling mengharukan : seruling!!! Sebenernya banyak banget ya, lagu batak keren, tapi ini jadi pemenang deh, thumbs up.

ª       Tom Fetke – God and God Alone
Nggak sah ya kalau nggak ada lagu rohani :D ini dia favorit gw kalau soal rohani. Rasanya hati damai banget denger lagu satu ini. Dengerin ini di saat lu lagi galau, tutup mata, suasana sunyi dannnn air mata lu pasti netes tes tes!!
Download, download!

ª       Pink – Fuckin Perfect
Hem, penutup yang cukup bagus. Gw suka lagu ini justru karna sederhana (kedengarannya sih). Terus liriknya itu, gugeelll (gw belum hapal (^_^)V). Cuma, seriously, ini lagu bagus yang lo wajib search di you tube atau mp3 download, dengerin!


Hem, emang sih susah bagi gw untuk milih mana yang harus gw masukin ke blog. Too many good songs in this world. Ga bisa gw masukin semuanya, padahal masih ada banyak lagu yang gw suka, oh ya, try to listen these, Enya-Orinoco Flow, Bruno Mars – Talking To The Moon, Rihanna feat. Jay Z – Talk That Talk, Avenged Seven Fold – Victim, Train, Flo Rida, Gym Class Heroes, Travis Mc Coy, Owl City, and many moreeee. Oh iya, ga ada lagu korea karena gw sangat-sangat jarang denger lagu korea. Kalau dari Jepang dulu gw sering nonton acara J-Melo di NHK TV, tapi sayang ga ada penampakan lagi. Have a nice listen and download guys!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar